Kamis, 21 Desember 2017

Kaos Jaman Now, Kaos Kids Jaman Now

Di era globalisasi seperti sekarang ini, perkembangan suatu negara bisa dikatakan sudah mengalami kemajuan. Mempunyai negara yang maju menjadi harapan semua masyarakat, seperti sekarang ini semua negara sudah mengalami kemajuan. Mulai dari kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, transportasi, bahkan budaya sekalipun, perkembangkan tersebut terjadi karena adanya pengaruh dari globalisasi.

 Bicara tentang globalisasi, tidak pernah lepas dari dampak positif maupun negatif terhadap masyarakat terutama pada generasi muda. Dampak positif dari pengaruh globalisasi sudah bisa kita rasakan sendiri, yaitu teknologi yang semakin canggih, kemajuan alat transportasi dan ilmu pengetahuan lebih luas. Akan tetapi dalam sisi negatifnya adalah masuknya budaya bangsa lain ke negara kita. Akibat pengaruh budaya tersebut, banyak generasi muda lebih memilih budaya bangsa lain dari pada budayanya sendiri.

Pengaruh dari kemajuan teknologi serta masuknya budaya luar berdampak pada melemahnya karakter generasi muda zaman sekarang. Mulai cara berpikir, penampilan, tingkah laku seringkali menjadi sorotan masyarakat. Anak muda zaman sekarang sangat mudah terbawa arus tren demi eksistensinya diakui dan menjadi korban derasnya perubahan teknologi. Bukan itu saja, tingkah laku anak-anak remaja zaman sekarang memang jauh berbeda dibanding dengan anak muda zaman dulu. Perilaku zaman sekarang sangat memprihatinkan, terkadang membuat kita tertawa bahkan membuat kita geleng-geleng kepala karena melihat tingkah laku mereka.


Perubahan yang terjadi pada anak muda zaman sekarang memang menjadi sorotan publik. Akhir-akhir ini disosial media lagi populer istilah "Kids Jaman Now". Sebutan ini merupakan penggabungan kata bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang dapat diartikan sebagai "Kelakuan Anak Jaman Sekarang". Ungkapan itu ramai digunakan warganet di jejaring sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Mereka ramai-ramai menggunakan istilah tersebut.

Dalam kesempatan ini Ampat Clothing membuat desain kaos yang mana kaitanya dengan kids jaman now, silahkan bagi anda yang tertarik bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera, dan apabila anda memiliki desain sendiri kami siap untuk membantu anda. ayo ekspresikan ide / karya kamu dan jadikan kaos. Ampat Clothing - Kaos ku Ekspresiku.


Keterangan Produk
Kaos Kids Jaman Now
Bahan: Cotton Combed 20S
Printing: Printer DTG
INK: Tinta DTG made in USA
Size: All Size

Anak-anak zaman sekarang seakan kehilangan jati diri mereka sebagai anak-anak yang selayaknya masih gemar-gemarnya untuk belajar, bermain, mengasah skill mereka agar bisa berkarya di masa depannya. Kecanggihan teknologi pada saat ini memang sangat meracuni pikiran anak-anak pada zaman sekarang.
Kids Jaman Now katanya generasi kekinian namun tingkah laku maupun kreativitas mereka sering kelewat batas sehingga membuat orang lain geleng-geleng kepala. Semoga dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih memberi dampak positif bagi anak-anak sehingga mereka bisa menjadi generasi muda yang cerdas, berkarya demi masa depan yang lebih baik. Bijaklah dalam menggunakan sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar